Arisan Day! #CutiHamilHari28

Path 2015-10-18 13_57

Akhirnya.. setelah 2 minggu sejak pulang dari RS, pelan-pelan semua kesibukan jadi rookie mama mulai terbiasa dan mulai keliatan ada harapan untuk bisa sosialisasi lagi!

MamaBerry udah bisa rajin patroli medsos lagi, ganti popok udah sambil merem, mandiin sendiri udah bisa juga, cari waktu untuk makan & mandi juga udah kebiasa. Akhirnya, MamaBerry udah bisa kumpul arisan sama temen-temen di cafe! Bersyukur banget deh punya temen-temen yang pengertian dengan jadwal kesibukan rookie mama.

Satu minggu full di rumah sakit, lanjut 2 minggu di rumah gak keluar kecuali 3x ke rumah sakit & jemur baby di taman, bener-bener bikin butek deh. Padahal arisan hari ini cuma selemparan batu dari rumah, tapi bener-bener refreshing.

Lumayan hari ini bisa 2.5 jam arisan disela-sela jam tidur si Berry. Itu juga gantian sama Daddy Berry #ParentingTagTeam. Daddy makan duluan, MamaBerry nyusuin & tidurin si Berry, abis itu buru-buru ke TKP arisan. Pas MamaBerry nyampe rumah, si Berry lagi merem melek mau bangun & udah waktunya untuk nyusu lagi. Just in time!

Anyway, katanya kalo newborn belum bisa di jadwal untuk nyusu/tidurnya, tapi si Berry udah lumayan sih.. kalau siang seger, kalau malem tidur. Untuk nyusu dia seringnya 2-2.5jam udah minta susu lagi sih, kadang-kadang baru 30 menit juga udah laper. Perjuangan banget deh buat MamaBerry kasih susu+pumping ASIP. Gpplah ya, namanya juga untuk anak harus mau berusaha #pejuangasi

Mama milestone: Arisan day!
LilBerry: 3weeks

#MaternityLeaveDay28 #CutiHamilHari28

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s