Berry Books

Rabbit Hole… cute pop-up books

Ini nih awal dari perpustakaan mini punya si Lil Berry. Sebelumnya sih Emah nggak pernah beliin buku untuk si Berry, kecuali nyomot softbook dari @mamaberryshop ya! Nah, suatu hari ketemu IGnya RabbitHoleID, kok kayaknya lucu banget, tapi kok rasanya mahal ya beli buku. Setelah lama lurking doank, akhirnya Emah order juga deh itu buku sepaket.… Continue reading Rabbit Hole… cute pop-up books

Advertisements
Berry Travels · Emah Berry Pejuang Asi

Bandung Trip Perdana Ninggalin Anak (minus si Berry)

Hi Buibu, Ini akhirnya tiba saatnya biztrip perdana tanpa si Berry. Lumayanlah melalui pengalaman ini nggak sendirian, Emah bertigaan sama mommy K & Mrs. Brahmantyo, tiga emak-emak pertama kali ninggalin anak untuk biztrip jadi nggak baper-baper sendirian deeeeh. Emah abis melalui beberapa minggu yang sangat amat kurang tidur, jadi kalo agak-agak dodol maafin banget deh.… Continue reading Bandung Trip Perdana Ninggalin Anak (minus si Berry)