Review: Amber Bead untuk Tumbuh Gigi

AMBER_BEADS-12

Teething pains itu bener-bener bikin pusing tujuh keliling loh. Memang
ada bayi yang tiba-tiba aja giginya udah keluar tanpa ada proses yang
menyakitkan, ada juga bayi yang hampir setiap kali tumbuh gigi jadi
super rewel dan demam. Sayangnya, si Lil Berry termasuk kategori yang
kedua nih. Mama Berry mumet banget deh setiap kali Lil Berry tumbuh
gigi.

AMBER_BEADS-13

Belum lama ini Lil Berry sedang mengalami proses teething yang sangat
berat, ada 4 gigi sekaligus yang dalam proses erupsi. Gigi yang lagi
siap-siap keluar ini 2 gigi taring atas dan 2 geraham bawah, bisa
kebayang kan rewelnya seperti apa. Lengkap banget deh, Lil Berry
rewel, susah tidur, demam, dan kesakitan, terutama pada saat gigi
sedang erupsi. Mamaberry juga ikut stress dan tidak tenang, super
stress deh. Soalnya Mama Berry ikut begadang dan nemenin bayi yang
lagi super cranky selama proses teething ini. Jadi, Lil Berry dan Mama
Berry coba pakai kalung dan gelang dari @AmberBead.id, setelah itu Lil
Berry kelihatan lebih enakan proses teethingnya, seperti waktu
photoshoot ini. Memang sih tidak 100% hilang efek teething-nya, tapi
lumayan banget bisa tidur agak lebih panjang.

Amber beads itu apa sih?

Amber asalnya dari resin pohon pinus yang telah mengalami proses
fosilisasi yang panjang, diperkirakan lebih dari 44ribu tahun. Ada 5
klasifikasi dari amber, tergantung dari kandungan bahan kimianya.
Amber merupakan bahan resin pohon yang agak lunak dan lengket,
terkadang amber mengandung bahan dari hewan dan tumbuhan akibat proses
alami pembuatannya.

Oleh karena warnanya yang khas dan sangat cantik sering digunakan
sebagai perhiasan dan aksesories.

Amber yang paling bagus kualitasnya di dunia berasal dari sekitar laut
Baltic, Lithuania, karena mengandung succinic acid lebih banyak dari
amber yang diambil dari daerah lain. Succinic acid ini berguna sebagai
zat pereda nyeri. Penggunaannya biasanya dalam bentuk aksesories,
seperti kalung, gelang, ataupun liontin.

AMBER_BEADS-11

Manfaat Amber Bead

Amber bead dipercaya ada banyak manfaatnya, antara lain untuk membantu
pada saat bayi sedang teething, sebagai pereda nyeri gusi, mengatasi
demam, mengurangi air liur berlebihan, dan memberikan efek tenang pada
saat tidur.

Selain itu, amber bead juga bisa membantu menstabilkan emosi,
meredakan stress, serta membuang racun dari tubuh, dan mengatasi
kekakuan sendi. Untuk pemakaian jangka panjang, dipercaya dapat
memperkuat sistem imun.

Jangan lupa ya, amber bead ini hanya untuk pemakaian luar loh, bukan
teether untuk dikunyah-kunyah. Selain itu, orang tua harus tetap
mengawasi ketika bayi menggunakan kalung/gelang amber ya.

Perawatan Produk

Cara merawat Amber Bead mudah kok, cukup dibersihkan dengan air saja.
Selain itu, jika produk Amber Bead sedang tidak digunakan, sebaiknya
disimpan dalam kantong belancu atau kain halus. Jangan lupa dipisahkan
dari perhiasan lain ya.

AMBER_BEADS-2AMBER_BEADS-3

Amber Bead Original

Untuk mendapatkan amber bead original, belilah dari @AmberBead.id yang
merupakan official reseller dari produsen utama Baltic Amber. Setiap
produk yang dijual disertai dengan sertifikat keaslian untuk menjamin
originalitas produknya. Amber yang digunakan langsung didatangkan dari
Eropa, khususnya negara di kawasan Laut Baltic. Rangkaian produknya
meliputi aksesories kalung, gelang, dan set kalung & gelang untuk
bayi/balita, serta pendant/liontin untuk dewasa. Semua produknya
dibuat oleh pengrajin yang berpengalaman, dimana setiap butir amber
diikat dengan benang dan teknik khusus agar tidak mudah lepas.

Untuk pemesanan @AmberBead.id, bisa beli melalui website Amber Bead,
Shopee, Tokopedia, maupun Bukalapak.

Website: www.amberbead.net
Instagram: @amberbead.id
E-mail: amberbead.id@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s