Berry Belly

Antibiotik dan Menyusui

2 Apakah harus berhenti menyusui/membuang ASIP ketika sedang minum antibiotik? Berapa lama antibiotik/obat akan hilang dari dalam tubuh? Ini sih pertanyaan-pertanyaan yang langsung bikin puyenk waktu MamaBerry harus diopname di rumah sakit. Gimana dong, si bocah masih kecil dan masih menyusui, gimana nasibnya. Lebih parahnya, waktu MamaBerry divonis harus opname di rumah sakit, si Berry… Continue reading Antibiotik dan Menyusui

Advertisements
Berry Belly

#37weekspregnant and 4 days: ..kembali menunggu Si Kontraksi datang

    Word of the Day: Contractions   ...akhirnya kita ke dokter Musa lagi hari ini. Tau gak si Berry dalam 4 hari naik 400gram jadi 3.1kg (tadinya 2.7kg). Ya amplop, nak kok bisa sih? Maminya (untungnya) cuma naik 1kg lagi sihhh. Well, waktu dokter cek ternyata belum masuk ke panggul si Berry & posisi… Continue reading #37weekspregnant and 4 days: ..kembali menunggu Si Kontraksi datang

Berry Belly

False Alarm! Di-PHPin kontraksi palsu!

Well, akhirnya Mama Berry's maternity leave mulai juga nih. Niat hati biar 3 bulan ini terisi dengan penuh makna, mau di dokumentasikan setiap hari *niatnya* Word of the day: False Alarm! Hari ini sejak subuh si Berry kontraksi terus, antara 30menit-1jam intervalnya. Dokter sih bilang kalau sudah 6x berurut2 tiap jam, langsung cek ke runah… Continue reading False Alarm! Di-PHPin kontraksi palsu!

Berry Belly

Senam Hamil Yuk Deh Mareee

  Yo mamas, mau sharing sedikit aja tentang senam hamil nih. Rencana Mama Berry mau melahirkan normal (doain ya!), jadi sejak 35w udah rajin ikut kelas senam hamil. Setelah baca-baca sharing dari teman-teman TUM disini, Mama Berry langsung meluncur deh ke lokasi. RS Medistra #35weekspregnancy Sesi 1: Sabtu 9-10 pagi Sesi 2: Sabtu 10.30-11.30 pagi Kelas… Continue reading Senam Hamil Yuk Deh Mareee

Berry Belly

Bittersweet side of Photography Vendors

This is just my concerns about some issues which happens in the photography industry these days. It is not just about having expensive gears and the activity clicking the camera, there are also some commitment we should deliver and ethics we should follow. If a client trusts you for a job, especially for a once in a lifetime event,… Continue reading Bittersweet side of Photography Vendors

Berry Belly · Berry Cravings

Berry Approved Preggo-Safe Food Havens

Yo mamas, this is just a list of preggo-safe cafes/restos based on Mama Berry's POV yaa.. What I mean by preggo-safe is mostly about smoking area, terrrain (stairs, availability of elevators/escalators), location of the toilet, and other factors which might be unpleasant for a preggo mama (at least for me). Please don't get confused, the rating is not… Continue reading Berry Approved Preggo-Safe Food Havens

Berry Belly

#35weekspregnant: keep calm, Berry is getting ready to check-out!

  Okay, this week's Doc appointment didn't give me any 'zen' vibe at all. First of all, the Doc said that in two weeks (37 weeks), Berry will be ready to check-out.. *reality kicks in* Actually, the window is between week 37 to 42, and only God and Berry knows when she's going to check-out. However, there… Continue reading #35weekspregnant: keep calm, Berry is getting ready to check-out!