MamaBerry's Maternity Leave

MamaBerry’s Back to Work Saga

Okay buibu, akhirnya sampai di akhir garis finish the so-called "holiday" preeeeettt. I tell you ya, it ain't a holiday. Lebih capek dari lari 10-km tiap hari (can't compare it to a marathon, since belum pernah yaa) Anyway, my 90-maternity leave to do list resmi GAGAL TOTAL *lol* Hanya 48 dari 90-list journey to maternity leave… Continue reading MamaBerry’s Back to Work Saga

Advertisements
MamaBerry's Maternity Leave

Soy Milk to the rescue

MamaBerry sendiri sebenernya not a fan of soy milk, selama ini hanya sekali-sekali aja minum yang namanya susu kedelai. Masalahnya si Berry super gassy sampai dia keliatan gelisah banget nangis-nangis gak bisa ditenangin, kayak orang mau fart tapi ketahan gitu. Dokter bilang normal kalau anak dibawah 3 bulan setiap pagi kembung, tapi kalau memang gelisah… Continue reading Soy Milk to the rescue

MamaBerry's Maternity Leave

Kisah Brojolnya si Berry

Akhirnya ada down time sedikit buat ngetik. Ini nih kisah brojolnya si Berry.. Ini juga sambil recheck kronologisnya sama DaddyBerry, soalnya MamaBerrynya udah mulai #Mamanesia ngga inget kronologisnya lagi *lol* Senin, 21 September: IGD Pertamax! (also MamaBerry & DaddyBerry's anniversary!) Malem-malem kontraksi terus & udah teratur, berangkatlah kita ke IGD RS Brawijaya, ehh setelah rekam CTG taunya… Continue reading Kisah Brojolnya si Berry

MamaBerry's Maternity Leave

Arisan Day! #CutiHamilHari28

Akhirnya.. setelah 2 minggu sejak pulang dari RS, pelan-pelan semua kesibukan jadi rookie mama mulai terbiasa dan mulai keliatan ada harapan untuk bisa sosialisasi lagi! MamaBerry udah bisa rajin patroli medsos lagi, ganti popok udah sambil merem, mandiin sendiri udah bisa juga, cari waktu untuk makan & mandi juga udah kebiasa. Akhirnya, MamaBerry udah bisa… Continue reading Arisan Day! #CutiHamilHari28

MamaBerry's Maternity Leave

#MaternityLeave #CutiHamil daily post: FAILED!

Niat hati mau bikin daily post untuk selama cuti hamil, ternyata GAGAL dengan sukses! Post terakhir tanggal 23 September (#cutihamilhari3), dan baru sempet nempel di WordPress lagi sekarang tanggal 12 Oktober (#CutiHamilHari22). Skipnya banyak banget yaaaa.. Anyway, akhirnya si Berry brojol jugaaa! Horray! Nanti MamaBerry ceritain semua drama kehidupan proses brojolnya si Berry. Ternyata motherhood itu… Continue reading #MaternityLeave #CutiHamil daily post: FAILED!

MamaBerry's Maternity Leave

#100HappyDays Challenge!

http://100happydays.com Yak, hari ini mengawali 100 hari terakhir dari tahun 2015 (sebenernya tanggal 22 September 2015, tapi berhubung kita lebih cepat zona waktunya jadi udah keburu masuk 23 September). Tadi pagi Mama Berry terima email dari 100HappyDays untuk ikut challenge ini, yuk deh mare! Gak gampang loh 100 hari berturut2 upload 1 hal yang bikin… Continue reading #100HappyDays Challenge!