#MamaberryxCamerad

Japanese-inspired CNY with Aimono

HAMPERS_QIPAO_AIMONO-35
Aimono CNY Edition

Hi, kamu udah punya baju untuk menyambut CNY belum? Nah, salah satu pilihan Mamaberry untuk CNY ini adalah baju kembaran dari Aimono ini. Aimono sudah menjadi salah satu brand kesayangan aku sejak awal berdirinya, Mamaberry sangat suka dengan sentuhan Jepang di koleksi mereka.

Japanese-inspired CNY Edition

Untuk menyambut CNY, Aimono mengeluarkan koleksi khusus dengan range harga Rp95-175rb yang semuanya lucu-lucu. Koleksi CNY ini di dominasi dengan warna merah yang diinspirasi dari Chinese New Year. Untuk baju yang unisex ada aksen di bagian kerah yang semi-cheongsam. Bahan dari koleksi ini didominasi dengan bahan katun, dan ada campuran linan rubiah untuk baju anak perempuan. Untuk koleksi CNY ada baju kembaran dengan mamanya, supaya bisa foto cantik bersama di kecil pada hari spesial ini.

Aimono: Things that I Love

Aimono berawal dari ide seorang Anisa Dhaniaprianty yang memulai bisnisnya sejak tahun 2015. Awalnya, Aimono dijalankan sendiri dengan 1 orang admin, dan setelah perjalanan satu tahun, Aimono berkembang dengan beberapa partner/investor.
Asal kata Aimono, yaitu “Ai” artinya Love dan “Mono” artinya Things, kalau digabungkan artinya “Things that I love”. Untuk semua produknya handmade dan materialnya juga local-sourced. Selain toko online, koleksi Aimono juga bisa di dapatkan di gerai Pelangi Aikyko Rumah Gandaria.
Aimono sendiri dirancang sebagai fashion yang nyaman dan effortless chic. Jadi, baju Aimono semuanya sudah bagus untuk dipakai, namun tetap nyaman. Apalagi untuk anak-anak kan faktor kenyamanan sangat penting loh.
Produk dari Aimono ada beragam, dari kimono anak dan dewasa, aksesoris kepala, dan sebentar lagi juga akan ada produk obi untuk wanita. Mamaberry gak sabar untuk lihat koleksi barunya.
Untuk saat ini Aimono sudah mampu melakukan pengiriman ke seluruh dunia, jadi kita bisa lihat produk Aimono di luar negeri juga. Berry Clan juga sempat membawa Aimono jalan-jalan ke Jepang, dan orang asli sananya juga kagum dan bertanya tentang baju kami.

Tips Pemilihan Baju untuk Mom & Baby

Apakah kamu suka punya baju kembaran dengan si kecil? Nah, kalau aku dan Lil Berry memang sangat suka punya baju kembaran, jadi biar bisa foto cantik dengan lebih seru. Kami punya kimono kembaran, piyama kembaran, sampai dengan dress kembaran juga.
Kalau aku ketika memilih baju mom and baby, lebih memperhatikan hal-hal berikut:
  1. Bahan nyaman. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat, karena anak-anak (dan mama juga) sangat aktif. misalnya bahan katun.
  2. Model yang tidak ribet. Aku prefer pilih model yang simple aja, jadi kalau pakaikan ke anak tidak harus ‘berantem’ dulu.
  3. Ukuran yang pas dengan badan si kecil dan juga mama, selalu perhatikan ukuran lingkar dan panjangnya, supaya tidak salah memilih ukuran.
  4. Motif baju yang menarik dan unik, jadi si kecil tertarik dengan bajunya. Selain itu, kalau nanti foto bersama si kecil, jadinya lebih bagus juga.
  5. Memilih warna baju yang disukai anak. Dari pengalaman aku, kalau warna bajunya Berry tidak suka, dia tidak akan lama pakainya, langsung minta ganti lagi. Kebetulan warna kesukaannya pink, tapi dia sangat tertarik kalau ada baju yang kembar dengan mamanya.

Comfortable Japanese-inspired Fashion

Untuk mommies yang mau pakai baju kembaran yang lebih Japanese-feel untuk CNY, bisa mampir ke Aimono untuk lihat koleksinya. Owia, Aimono sebentar lagi akan ulang tahun ke 3, dan akan ada giveaway yang sangat menarik, stay tuned di #aimono3rdbdayga ya!

Member of Mamaberry’s CNY Project
#MamaberryXCamerad
Photos by CameradPhoto

One thought on “Japanese-inspired CNY with Aimono

Leave a comment